FORUM GABUNGAN PERANGKAT DAERAH KABUPATEN SERUYAN TAHUN 2020

Kuala Pembuang, 16 Maret 2020.

Bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Seruyan Bupati Seruyan membuka secara resmi Forum Gabungan Perangkat Daerah Kabupaten Seruyan Tahun 2020, dalam sambutannya dibacakan Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan Drs. H. DJAINU’DDIN NOOR mengingatkan kepada Camat dan Kepala Perangkat Daerah bahwa pembahasan pada Forum Perangkat Daerah dalam rangka menentukan prioritas program dan kegiatan pembangunan tahun anggaran 2021 harus sejalan dengan arah pembangunan serta fokus pembangunan tahun anggaran 2021 yang diarahkan pada “Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat dan Pelayanan Publik yang Prima”, serta Arah Kebijakan dan Sasaran Pembangunan harus difokuskan pada target pencapaian Visi pada RPJMD 2018 – 2023.

Adapun tujuan dari penyelenggaraan Forum Gabungan Perangkat Daerah ini adalah:
1. Mensinergikan prioritas program dan kegiatan pembangunan hasil musrenbang kecamatan dan rancangan Renja Perangkat Daerah;
2. Menyusun dan menetapkan prioritas program dan kegiatan pembangunan dalam Renja Perangkat Daerah dan alokasi anggaran indikatif Perangkat Daerah sesuai dengan RPJMD Kabupaten Seruyan Tahun 2018-2023.