Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Seruyan

 

Desa Pembuang Hulu Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan, Senin 12 Juli 2021. Bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Hanau Kepala Bappeda mengikuti Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) yang dibuka secara resmi oleh Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan Drs.H. Djainuddin Noor dan Asisten Perekonomian & Pembangunan Sekda Kab. Seruyan Adhian Noor, S. IP.


Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka penanganan antisipasi potensi dampak inflasi dan ketersediaan kebutuhan masyarakat terhadap kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat oleh pemerintah pusat dan menghadapi hari raya Idul Adha 1442 H.
Bupati Seruyan menekankan kepada seluruh perangkat daerah yang tergabung dalam satuan tugas ini dapat memahami dan melaksanakan tugas, fungsi serta tujuan dan sasaran kinerja satgas dalam rangka menjaga kestabilan harga pangan juga harga pokok di Kabupaten Seruyan. Pada kesempatan tersebut Bapak Bupati juga berpesan d saat pandemi ini agar selalu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.